Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah

Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah - Hallo sahabat epoolista, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah
link : Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah

Baca juga


Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah

Modul Pendalaman Materi Mapel SKI Untuk PPG Guru Madrasah

Modul Pendalaman Materi Mapel SKI Untuk PPG Guru Madrasah - Salah satu tujuan diadakannya acara Pendidikan Profesi Profesi Guru (PPG) untuk guru-guru Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) yaitu semoga para pendidik SKI tersebut mempunyai 4 kompetensi (Profesional, Pedagogis, Sosial, dan Kepribadian) sehingga mereka bisa menjalankan tugas-tugas pokoknya sebagai guru SKI secara profesional.
 Modul Pendalaman Materi Mapel SKI Untuk PPG Guru Madrasah Modul Pendalaman Materi Mapel SKI Untuk PPG Guru Madrasah
Modul Pendalaman Materi Mapel SKI Untuk PPG Guru Madrasah
Dan salah satu bentuk kompetensi profesional yang harus dimiliki oleh seorang guru SKI yaitu penguasaan terhadap bahan pembelajaran yang tercantum dalam Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar (SK-KD) SKI di MTs sesuai dengan Keputusan Menteri Agama RI Nomor 165 Tahun 2014 ihwal Pedoman Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab.
Download juga: Modul Pendalaman Materi Mapel Al-qur'an Hadist
Modul 2 ini terdiri dari 4 Kegiatan Belajar. Dari ke empat acara berguru itu terdiri atas Pertama, Pengenalan Posisi Mata Pelajaran SKI dalam Kurikulum Madrasah, Kedua, Unsur-unsur kebudayaan dalam Materi Sejarah Kebudayaan Islam. Ketiga, Nilai-nilai Pembelajaran Materi Sejarah Kebudayaan Islam dan keempat, Pengembangan Materi Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) pada Kurikulum 2013. 
Download juga: Modul Pendalaman Materi Mapel Fikih
Keempat bahan dalam empat acara berguru itu mempunyai urgensi bagi pemahaman guru mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di madrasah semoga guru benar-benar mempunyai pemahaman ihwal kesejarahan Mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam, Unsur Kebudayaan, Nilai dalam pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) dan pengembangan materinya dalam kurikulum terbaru.

Demikian ulasan singkat materi Modul Pendalaman Materi Mapel SKI Untuk PPG Guru Madrasah semoga bermanfaat, serta kami ucapkan banyak terima kasih bagi yang telah menemukan dan terkondisikan pada blog kami ini, semoga blog yang cukup sederhana ini sanggup sebagai wahana kami serta anda untuk mengembangkan ilmu pengetahuan.


Demikianlah Artikel Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah

Sekianlah artikel Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modul Pendalaman Bahan Mapel Ski Untuk Ppg Guru Madrasah dengan alamat link https://epoolista.blogspot.com/2012/02/modul-pendalaman-bahan-mapel-ski-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel