Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab

Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab - Hallo sahabat epoolista, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab
link : Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab

Baca juga


Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab

Modul Pendalaman Materi PPG Bahasa Arab 

Modul Pendalaman Materi PPG Bahasa Arab - Undang-undang RI nomor 20 tahun 2003, Undang-undang RI nomor 14 2005 dan Peraturan Pemerintah nomor 19 tahun 2005 mengamanatkan bahwa guru wajib mempunyai kualifikasi akademik (kompetensi, sertifikasi pendidikan, sehat jasmani, dan rohani, serta mempunyai kemampuan untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional. Kompetensi guru meliputi penguasaan kompetensi pedagogik, professional, kepribadian dan sosial yang diberikan dengan akta pendidikan yang diperoleh melalui sertifikasi.
 Modul Pendalaman Materi PPG Bahasa Arab Modul Pendalaman Materi PPG Bahasa Arab
Modul Pendalaman Materi PPG Bahasa Arab 
Sertifikasi yaitu proses dukungan akta pendidik untuk guru yang telah memenuhi prasyarat. Sertifikasi bagi guru dalam jabatan dilakukan oleh LPTK yang terakreditasi dan ditetapkan pemerintah. Berdasarkan peraturan pemerintah RI nomor 74 tahun 2009 wacana guru, pelaksanaan sertifikasi bagi guru dalam jabatan dilakukan dengan dua cara yaitu uji kompetensi melalui evaluasi portofolio dan dukungan akta pendidik secara eksklusif bagi guru dalam jabatan dilakukan dengan dua cara yaitu uji kompetensi melalui evaluasi portofolio dan dukungan akta pendidik secara eksklusif bagi guru yang memenuhi persyaratan.

Peserta sertifikasi melalui evaluasi portofolio yang belum mencapai skor minimal kelulusan, diharuskan (a) untuk melengkapi portofolio, atau (b) mengikuti pendidikan dan training profesi guru (PLPG) yang diakhiri dengan ujian. Untuk menjamin standarisasi mutu proses dan hasil PLPG. Modul materi didik PLPG ini dipakai sebagai sumber contoh bagi pelatih dan akseptor dalam proses mencar ilmu mengajar selama acara PLPG.

Download juga:

Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Penyusun modul materi didik PLG yang telah bekerja keras dengan penuh pengabdian dalam menyempurnakan modul ini. Mudah-mudahan modul ini sanggup bermanfaat dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan PLPG yang akan berdampak pada peningkatan kompetensi guru sesuai amanat Undang-undang.
Selengkapnya sebagai download modul pendalaman Mapel Bahasa Arab
Demikian ulasan singkat materi wacana Modul Pendalaman Materi PPG Bahasa Arab  agar bermanfaat.


Demikianlah Artikel Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab

Sekianlah artikel Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Modul Pendalaman Bahan Ppg Bahasa Arab dengan alamat link https://epoolista.blogspot.com/2012/02/modul-pendalaman-bahan-ppg-bahasa-arab.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel